WAKIL Ketua I DPRD Bangkalan H. Fatkhu"/>

Berita

Berita Detail

Wakil Ketua I DPRD Tekankan Pentingnya Pelayanan Optimal Jelang Idul Fitri 1445 H

Upload by Admin - 04 April 2024

WAKIL Ketua I DPRD Bangkalan H. Fatkhurrahman mengajak para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H dapat mencapai tingkat maksimal.

Ia menegaskan bahwa pelayanan publik harus menjadi prioritas utama dan servis yang prima adalah cerminan komitmen serta tanggung jawab para pemangku kepentingan terhadap kebutuhan masyarakat.

"Dalam menyambut Idul Fitri, pelayanan kepada masyarakat harus menjadi yang utama. Ini adalah momen di mana kita harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah dan semua stakeholder terlibat secara aktif dalam memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik," kata H. Fatkhurrahman, Kamis (4/4/2024).

Politikus PDIP tersebut juga menyebutkan bahwa sejumlah titik perlu diperkuat kembali untuk peningkatan layanan bagi pemudik yang ingin melintasi Bangkalan atau yang bertujuan kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Bangkalan.

Wakil Ketua I DPRD Bangkalan juga menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan pihak swasta untuk memastikan bahwa infrastruktur pelayanan seperti transportasi, kesehatan, keamanan, dan lainnya beroperasi dengan optimal menjelang dan selama perayaan Idul Fitri.

"Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik, kami mendorong semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama secara efektif. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun juga tanggung jawab bersama bagi semua pemangku kepentingan," tambahnya.

Secara keseluruhan, Wakil Ketua I DPRD Bangkalan menegaskan adanya komitmen legislator daerah untuk terus memantau dan mengevaluasi kinerja pelayanan publik agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan selama periode Lebaran 2024.

"Dalam menjaga kualitas layanan publik, saya sebagai Wakil Ketua I DPRD Bangkalan bersama jajaran DPRD Bangkalan berkomitmen untuk secara rutin memantau dan mengevaluasi kinerja pelayanan. Tujuannya jelas yakni memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan," katanya.(dul)