Berita

Berita Detail

Komisi D Sidak Revitalisasi Gedung SMP Negeri 3 Geger

Upload by Admin - 26 Agustus 2021

KOMISI D DPRD Kabupaten Bangkalan kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (26/8/2021). Kali ini Sidak ke lokasi revitalisasi gedung SMP Negeri 3 Geger, guna memberikan saran dan masukan terhadap pelaksana agar tetap menjaga kualiatas pengerjaannya.

Ketua Komisi D, Nurhasan mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan kualitas dan mutu pengerjaan revitalisasi gedung SMP Negeri 3 Geger benar-benar dijaga. Sebab, sarana dan prasarana yang bagus merupakan salah satu faktor penting yang wajib menjadi perhatian pihak sekolah, karena untuk mendukung kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik dan produktif.

“Selain memberikan saran dan masukan, tujuan kami menghimbau kepada pelaksana agar kualitas san mutu pengerjaannya benar-benar dijaga. Karena fasilitas yang bagus juga dapat mempengaruhi prestasi belajar siswa dan meningkatkan motivasi siswa,” paparnya.

Karena itu, pihaknya melakukan sidak pendahuluan agar dapat memastikan revitasilasi gedung SMP Negeri 3 Geger dikerjakan dengan baik, dijaga kualitas dan mutunya. “Maka dari itu kami minta kepada konsultan pengawas untuk benar-benar dilakukan pengawasan terhadap revitalisasi gedung SMP Negeri 3 ini,” pungkasnya. (dul)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_pgsql.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_pgsql.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: