Berita
Berita Detail

Nur Hakim Dengarkan Aspirasi Warga Kamal, PDAM dan Jalan Rusak Jadi Keluhan Utama
Upload by Admin - 28 September 2025
ANGOTA DPRD Bangkalan yang juga Sekretaris Komisi I, Nur Hakim, melaksanakan reses di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Minggu (28/9/2025).
Sekitar 300 warga dari berbagai desa di Kecamatan Kamal hadir menyampaikan langsung keluhan dan aspirasi mereka.
Salah satu aspirasi datang dari Riko, warga Perumnas, yang menyoroti masalah air bersih. Ia mengeluhkan aliran air PDAM yang sering mati, sementara di kawasan tersebut masyarakat tidak memiliki sumur sebagai sumber alternatif.
Menjawab keluhan itu, Nur Hakim menegaskan komitmennya.
“Ini akan jadi atensi saya. Saya akan koordinasikan langsung dengan PDAM Bangkalan. Pemerataan air bersih adalah prioritas bupati dan wabup, jadi keluhan ini harus segera direspons,” ucapnya.
Selain air, warga juga menyinggung infrastruktur jalan. Imron, warga Perumahan Cendana, menyampaikan kondisi jalan dari Pabrik Tegel ke arah timur yang rusak parah.
Nur Hakim memastikan usulan itu akan diperjuangkan di DPRD.
“Aspirasi ini menjadi PR bagi saya. InsyaAllah tahun 2026 akan diperbaiki sesuai kemampuan keuangan daerah,” katanya.
Melalui reses ini, Nur Hakim menegaskan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat, terutama di sektor layanan publik dan infrastruktur.(dul)
- Nur Hakim Pimpin Pansus BPR, Tegaskan Komitmen Bahas Raperda Secara Transparan
- Nur Hakim Dengarkan Aspirasi Warga Kamal, PDAM dan Jalan Rusak Jadi Keluhan Utama
- H. Kur Terima Audiensi BAZNAS, Bahas Dukungan Anggaran Operasional
- Wakil Ketua III DPRD Tekankan Pentingnya Profesionalisme dalam Pengelolaan BUMD BPR
- Nota Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi, H. Rofik Tekankan Sinergi untuk APBD 2026