Berita

Berita Detail

DPRD Bangkalan Ajak Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah

Upload by Admin - 17 Juni 2021

PENINGKATAN kasus COVID-19 di Kabupaten Bangkalan cukup signifikan. Menyikapi tingginya lonjakan kasus COVID-19 di Kabupaten Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pihaknya meminta masyarakat Bangkalan agar tidak kendor untuk menerapkan protokol kesehatan, sayangi diri sendiri dan lindungi keluarga agar tidak terpapar virus corona. "Pemerintah saat ini telah mengeluarkan imbauan untuk membatasi aktivitas kegiatan masyarakat di tempat keramaian agar dapat menekan penyebaran virus corona," ungkapnya, Rabu (16/6/2021).

Karena itu, Ra Fahad -panggilan akrab ketua DPRD, meminta agar masyarakat Bangkalan senantiasa mengikuti imbauan pemerintah. Tidak berkerumunan dan tetap memakai masker hingga jaga jarak guna kesehatan bersama agar wabah ini cepat berlalu.

Ia berharap wabah korona cepat teratasi, sehingga kehidupan ini dapat berjalan seperti sedia kala. Untuk itu, Fahad menyarankan kepada masyarakat Bangkalan agar tidak nongkrong di kafe atau di tempat yang berpotensi penyebaran virus corona. "Apabila membeli makan agar dapat menggunakan sistem bawa pulang atau take away saja. Ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," pungkasnya. (dul)