Berita

Berita Detail

Libur Nataru, Ketua DPRD: Kamtibmas Tanggung Jawab Bersama, Prokes Harus Tetap Dijalankan

Upload by Admin - 13 Desember 2021

MENJELANG Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) tentunya masyarakat Bangkalan mengharapkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali. Apalagi pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir oleh pemerintah. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman dan tenang.

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengatakan, terkait Kamtibmas selain menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, juga menjadi tanggung jawab semua masyarakat. 

"Harapannya semua elemen masyarakat dapat untuk bergotong royong membangun koordinasi dengan baik dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, khususnya menjelang Nataru ini," katanya, Senin (13/12/2021).

Selain itu, Legislator dari Partai Gerindra ini juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, baik ketika beraktivitas sehari-hari, terlebih pada saat perayaan Natal dan tahun baru.

"Kami berharap masyarakat bisa menaati dan mengikuti setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah pada saat perayaan Nataru demi keamanan dan kenyamanan hingga kesehatan bersama," pungkasnya. (dul)